zwani.com myspace graphic comments
Assalamu'alaikun wr. wb.

I HOME I I PROFILE I I FACEBOOK I I YPK Community I

I PHOTO I I UGM I I SMA YPK I

KLY < Kompetisi Liga YPK > pekan ini !!!

setelah 2 minggu vakum , akhirnya KLY bisa berlanjut lagi . Pertandingan hari ini yaitu MFC vs Yamakashi dan Bafana vs KFC .

Hasil Pertandingan :
MFC   vs Yamakashi :  3-0    (Arie, Fiqi , Bang Ali)
Bafana vs KFC          :  13-0 (Ichsan, Faisal, Dwiki, Robert, Pak Malik(2), Benaya(7) )

Pemain-pemain Bafana :
Bayu, Irwan, Faisal, Aufhar, Oscar, Denny, Baskara, Pak Malik, Benaya, Robert, Dwiki, Ichsan

Skor fantastis berhasil diraih oleh tim Bafana FC pagi ini . Melawan KFC yang hanya 6 orang, para pemain Bafana bermain sangat liar . Tapi sayang, karena bernafsu ingin mencetak gol semua jadinya banyak peluang terbuang sia-sia . egois yang begitu tinggi membuat permainan sempat kacau di babak pertama karena hanya mampu meraih skor 5-0 . di babak kedua, tejadi perubahan strategi yaitu Oscar masuk menggantikan Baskara . Oscar merupakan rekrutan anyar yang baru saja didatangkan dari tim KFC . di perandingan perdananya ini, dia tampil garang . sayangnya di pertandingan ini gagal mencetak gol , padahal sempat mendapat 1 peluang emas yang hanya membentur tiang gawang .

pahlawan di pertandingan ini adalah striker haus gol dari bafana, yaitu Benaya yang mencetak 7 gol . KFC hanya diberi kesempatan bermain setengah lapangan oleh tim Bafana . bahkan, kiper dari Bafana, Bayu pun ikut maju untuk membantu serangan . pertandingan yang luar biasa hari ini . berikutnya, Bafana akan menghadapi ujian berat karena minggu depan harus berhadapan dengan pemuncak klasmen , MFC . jika bermain seperti tadi , maka Bafana akan sulit untuk meraih kemenangan . tapi, Bafana tetap optimis untuk meraih kemenangan ...

That's All , tunggu berita-berita seputar KLY berikutnya ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "KLY < Kompetisi Liga YPK > pekan ini !!!"