Assalamu'alaikun wr. wb.

Penutupan Futsal Competition Walikota Cup I


Malam ini akan diadakan penutupan Futsal Competititon Walikota Cup I di pendopo walikota jam 7. Tak sia-sia perjuangan SMA YPK di kompetisi ini karena berhasil meraih juara 4. Daftar juara :

Juara 1 : MONAMAS

Juara 2 : SMKN 1

Juara 3 : SMA N 3

Juara 4 : SMA YPK

TOP SKOR : Saftunk (Monamas)

Semoga SMA YPK bisa terus menang di kompetisi yang berikutnya . Amiin ....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Juara 4 futsal Walikota Cup antar SMA se-Bontang

Walikota cup yang diadakan mulai tanggal 21-24 Desember telah usai dan berjalan dengan lancar . telah didapat 4 sekolah yang meraih juara . Alhamdulillah, setelah berjuang mati-matian SMA YPK bisa meraih juara meskipun cuma juara 4 . yah, tapi itu udah bgs juga sih . kalah juga karena kurang beruntung aja tuh . mestinya sih bisa ampe final . kalah adu penalti di semifinal n perebutan juara 3 . huff .. tetep semangadh tim futsal SMA YPK  . kejar juara di pertandingan-pertandingan berikutnya . WE CAN DO IT !!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

new

huff ..

akhirnya terbikin jga nih blog ..

uda lama pgn bikin , tpi bru skrg sempet bikin ..

hhe ..





Thank you

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS