Assalamu'alaikun wr. wb.

Packing ,, Ready for Tour de Campus

just an hour left ..
tour de campus ...

selama seminggu ini ada study tour bro . so , saatnya bersenang-senang ,huahahaaa .. ga belajar di skula , tapi ga bisa ngenet juga sih . tapi tak apalah . semoga bisa sampai di rumah lagi dalam keadaan sehat ,, amiin ..

kalo duit mencukupi , bakalan beli oleh-oleh dah ,, itu juga kalo inget ,, hehehee .....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Kesibukan Baru ....

setelah sekian lama garing di rumah , akhirnya dapet juga nih kesibukan baru , hehe .. biasanya kalo di rumah tuh cuma ngenet aja , tapi sekarang beda nih , maen game trus sekarang . pas pelajaran di sekolah aja malah maen game , ampe ga dengerin pelajaran ppkn , hehe . maap ya Pak Noor ... padahal tuh wali kelas lho . tapi biarlah , sesekali kan gapapa .. lagi kecanduan sih ...

game apaan sih  ? 2 game yang membuatku tergila-gila , Football Manager 2010 dan quiz Parampaa . berkat kakak q yang pulang ke bontang , aq jadi punya Football Manager 2010 , hehe .. thanks to my brother .. dan 1 lagi , yaitu quiz parampaa . quiz apaan tuh ?? penasaran ?? klik aja disini . dijamin ketagihan dah maen nih quiz . awalnya sih bingung nih kea apa cara maennya , tapi ternyata seru juga ya . sekarang sih baru sampai di level 160 . sulit juga tuh soal .. thanks to Erlanda yang uda mempromosikan quiz ini di kelas , hehe ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Touring Samarinda

Assalamu'alaikum wr.wb.


huff,,akhirnya datang juga waktu di mana q bisa ngeposting lagi . hehe .. kegiatan-kegiatan yang tak pernah habis ini pun datang lagi . jadinya ya baru bisa cerita sekarang nih , pengalaman ke samarinda yang gokil , seru , aneh , menyedihkan , dll deh . bercampur menjadi satu . hahaha ..

berawal saat hari minggu tanggal 17 Januari 2010 , aq bersama 5 teman dan 1 pelatih berangkat ke samarinda naik L300 . kami pun ngumpul di aula SMA YPK pukul 7 pagi . saat itu , tak terbayangkan kalo kejadian-kejadian seru akan terjadi . sebenarnya sih tujuan awalnya ke samarinda mau tanding futsal . ada event yang diadakan oleh "vivo five futsal" , dan kebetulan SMA YPK diundang . selain YPK , ada juga SMANTIG yang juga ikut turnamen ini . berarti, ada 2 wakil dari Bontang yang siap tuk bertarung di ajang pentas futsal ini ...

kembali ke hari minggu, kami tiba di samarinda dan segere ke MAN 2 tempat kami menginap setelah bergabung bersama 4 teman kami yang lainnya yang telah datang ke samarinda terlebih dahulu . jadinya, wakil dari SMA YPK ada aq , fiqi , benaya , dolfi , osi , oji , bayu , irwan , robert , majiid dan pelatih bang Ali . malam harinya , bukannya istirahat , justru kami pergi jalan-jalan ke Hypermart . ckckck , aneh-aneh aja . aq mah y ikut-ikut aja . toh mumpung uda sampai di samarinda , sekalian aja jalan-jalan .

besoknya , hari senin , ga kalah seru juga tuh . pagi harinya kami latian futsal dulu di lapangan futsal di vivo . habis tuh siangnya ke SCP . akhirnya, setelah sekian lama vakum , akhirnya aq bisa nonton di bioskop lagi , hehe . kami berlima , aq , fiqi , oji , osi , majid nonton 'Ninja Assassin' . gila nih pilm , keren banget . peran utamanya ganteng pula , hhmmm .. peran ninja emang cocok buat tuh orang . gak nyesel dah nonton nih pilm .

pulang dari SCP langsung ke lapangan vivo lagi . kali ini bukan tuk maen , tapi menjadi pendukung buat SMANTIG . tak disangka-sangka , menguasai jalannya pertandingan , justru SMANTIG kecolongan di detik-detik akhir . padahal tinggal 2 detik dan itu lagi posisi unggul 4-3 . eh, ternyata .. skor malah seri . trus, dilanjut ke adu penalti . sayangnya , SMANTIG kurang beruntung dan harus menerima kekalahan pahit . penyesalan pun tak bisa dihindari . kami pun berdoa agar nasib SMA YPK tidak sama dengan yang dialami SMANTIG hari ini .

hari selasa, hari di mana penuh dengan santai dan refreshing dah . pagi aja tidur ampe jam 10an . siangnya jalan-jalan lagi , ckckck .. tapi, di sinilah aksi benaya yang gokil pun muncul . berawal saat kami di angkot , setiap angkot yang kita naiki tuh selalu aja ada ulahnya benaya . mulai dari nanya-nanya ke sopir dengan pertanyaan gaje , ckck .. belum lagi benaya ngeluarin permainan khasnya selama di samarinda , yaitu permainan 'bolak balik kata' . anak-anak mulai menggila di sini . terkena virusnya benaya .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Saatnya Beraksi BFC

Sabtu besok merupakan hari yang ditunggu-tunggu publik SMA YPK . akan terjadi perang saudara yang memperebutkan singgasana pemuncak klasmen . yang menang di pertandingan ini bisa dibilang akan juara KLY di musim ini . Bagi yang ingin menyaksikan serunya partai big match antara BFC vs MFC dapat menonton live di lapangan BTN . datang dan dukung tim kesayanganmu ....

Bafana yang di putaran pertama lalu mampu mengalahkan MFC dengan skor 3-2 , berkeinginan untuk mengulangi kesuksesannya lagi dengan memenangi perang besok . Bafana yang saat ini berada di puncak klasmen sangat diburu oleh lawan-lawannya . itu terbukti ketika minggu lalu BFC vs KFC saling berhadapan . terlihat sekali KFC berusaha untuk membuat frustasi para pemain BFC . strategi itu sempat berjalan dengan baik ketika pemain KFC mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 . tapi semangat tak kenal lelah membuat BFC mampu membalikkan keadaan dan menang . Striker ganas yang diambil dari MFC , Benaya , yang membuat segala permainan berubah . 2 gol nya di babak kedua membenamkan KFC dan memupus harapan pemain dan suporter KFC untuk meraih poin . Ketajaman dari sang striker, Mr Benaya , sangat ditunggu aksinya lagi saat melawan MFC besok ...


 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Sukses AKSI MUDA 2010

Assalamu'alaikum wr.wb.

alhamdulillah, setelah berbulan-bulan menyiapkan acara ini, akhirnya acara AKSI MUDA diselenggarakan dengan sukses tepatnya tanggal 24 Januari 2010 hari minggu  . yah,meskipun untuk ngadain ni acara butuh perjuangan banget, tapi hasilnya memuaskan juga sih . semua tuh ga da yang sia-sia dah . masalah tuh dateng trus silih berganti . padahal 1 masalah aja blom slese, eh masalah laen dateng bergerombolan . buset dah,ckckck . tapi Alhamdulillah, Allah masi memberikan kami keringanan tuk ngadepin semua masalah itu . sebenarnya sih tergantung kitanya aja bagaimana kita ngadepin semua masalah itu . Insya Allah dengan kesabaran semua bisa teratasi dah . sebenarnya dengan banyaknya masalah kita malah berkembang lho . kita bisa jadi kreatif , dengan masalah-masalah yang berbeda-beda, kita mengatasinya dengan cara yang berbeda juga , menurut q sih .

 mulai dari pra acara . banyak banget yang mesti dikerjakan . mulai dari bikin pager n penjara dari bambu, ngurus proposal , ngurus koperasi, karpet, sound, mic, alat band, dll deh . cape' nyebutinnya . tapi perjuangan dan rasa lelah pun ilang ketika ngeliat nih acara . beda banget ma taon lalu . menurut q sih lebih seru yang taon ini , meskipun harus bersusah payah tuk ngadain aksmud ini .  panitianya kebanyakan sih , jadinya ga efektif . hmmm .. moga aja taon depan bisa lebih baek lagi deh , amiin .

thanks to Allah swt , pengurus ROHIS , panitia tambahan , guru , ortu , sponsor , dll .......

sekarang , saatnya siap-siap tuk proker yang berikutnya nih . semoga semua kesalahan dan kekurangan di acara Aksi Muda kemaren bisa diperbaiki di kegiatan ROHIS yang berikutnya , amiin ..

sekian ,,
Wassalamu'alaikum wr.wb.

GO ROHIS SMA YPK !!!!!!!!!!! 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

huuaaaa ...

sibuknya ,, pengen cerita banyak nih .. tapi blom sempat . yauda ntar aja dah ..

da 2 cerita nih . tour samarinda,aksmud ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

KLY

wow ..
ada KLY lagi . setelah sekian lama vakum nih, haha . KLY besok lawan tim KFC . semoga besok bisa maen bagus, ga kena cedera, bisa nyetak gol lagi, dan Bafana FC menang lagi , amiin ..
BAFANA FC !!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

AKSI MUDA ...

akhirnya ... hari yang ditunggu-tunggu akan datang juga . tinggal 2 hari lagi sih . apaan sih ?? y apalgi kalo bukan acara AKSI MUDA . huaaa... ga sabar nih pengen cepat ke hari minggu . 

setelah berbulan-bulan menyiapkan, akhirnya AKSI MUDA akan diselenggarakan juga . meskipun hambatan, rintangan, tantangan, gangguan , dll sempet menghambat, tapi berkat kerja keras teman-teman yang rela berkorban buat acara ini, AKSI MUDA pun akan terlaksana juga . salut dah buat kalian semua .

semoga AKSI MUDA taon ini bisa berjalan dengan lancar, suksess, dan diridhoi Allah swt. amiin .

SEMANGADH !!!!!!!! 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

troubLe

sunday ..
saatx pergi mencari pengalaman dan juara . harus bisa . yah,walopun butuh perjuangan tuk bisa pergi . ada aja hambatan yang menghadang . kalo baru-baru ini sih masalahnya ga ada pelatih . Bang Ali belom tentu bisa . Pak Malik suru jaga try out . waduh , masa' maen tanpa pelatih . sebenarnya bisa aja, tapi peraturan yang bikin jadi ga bisa . peraturannya harus ada manajernya sih . hhhmmm ....

masalah berikutnya ada pada sepatu futsal . hadoh , yang bener aja , masa' maennya harus pake sepatu futsal yang bawahnya karet . padahal kan aq cuma punya sepatu yang bawahnya berpool . huuuaaaaa ... trus gimana donk ?? beli ?? kagak bakalan dibolehin dah ma ortu . udah bayar mahal ikut study tour sih . huff .. terpaksa deh minjem . tapi minjem sapa ?? yang laen tuh sepatunya pada berpool semua . aduuuhhh .

banyak juga nih yang mesti dibawa . kostum, sepatu, kaos kaki hitam , deker , dll dah . untung aja hari senin-rabu sekolahnya libur . gara-gara ada TDS . soalnya kalo ga salah sih futsalnya maen hari senin sore . semoga aja SMA YPK diberi kemenangan . amiinn ..

GO SMA YPK !!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

very busy

Pertengahan Januari - Februari ...
bersiap tuk hadapi banyaknya jadwal , kegiatan yang tak pernah habis itu pun datang silih berganti . puncaknya mungkin pada Februari ntar . banyak schedule yang sudah terjadwal , ckck .. apa aja sih ?? ump, mw tw ??

yah, dimulai dari tanggal 17 Januari 2010 . saat yang tepat tuk menambah pengalaman nih . target juara pun sudah dipatok oleh pelatih "Bang ALI". apa sih sebenarnya itu ?? ya apalagi kalo bukan pertandingan FUTSAL . maennya di samarainda . makanya dari kemaren-kemaren sibuk banget ngurus ini . mulai dari ngumpulin persyaratan pendaftaran, buat proposal, hingga latian rutin . ya pokoknya optimis aja deh . Doakan ya semoga saya dan teman-teman mampu membawa harum nama SMA YPK dengan merebut juara . GO SMA YPK !!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

'Ambillah waktu berpikir, tetapi ketika waktu bertindak telah tiba berhentilah berpikir dan segeralah untuk bertindak'

'belajarlah secara bertahap, berkala, dan terus menerus'

'AMPUH Ambil kesempatan, Mantapkan motivasi, Pelajari keterampilan, Usaha optimal, Hidup seimbang'

'orang yang cerdas adalah orang yang menyiapkan bekal sebelum menempuh perjalanan'

'pengalaman tidak bisa kita salahkan, yang perlu kita lakukan adalah belajar dari kesalahan dan menjadikannya sebagai pengalaman berharga'

'prestasi dan prestise itu ibarat orang dengan bayangannya. prestasi adalah orangnya, prestise adalah bayangannya. prestise akan mengikuti prestasi,seperti bayangan mengikuti orangnya'

'gaya berpikir itu bukan judul, tapi jurus. jadi kamu harus mengetahui gaya berpikir kamu dan menghargai gaya berpikir orang lain sehingga bisa menghadapinya dengan tepat'

'ibarat gergaji, berpikir itu harus sering dipakai sekaligus diasah, sehingga menjadi tajam sekaligus teruji daya tahannya'

'berpikir kreatif adalah melihat sesuatu yang sama dengan cara yang berbeda'

'ibarat sebuah rumah, kesuksesan adalah bangunan yang dirancang dan ditata sedemikian rupa sehingga menjadi layak dijadikan tempat berlindung yang nyaman dan indah. untuk memasukinya tentu harus ada kunci'

'orang sukses lebih banyak gagalnya daripada orang gagal'

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

everytihng

hmm, uda lama nih ga nge-posting . ternyata akhir-akhir nih mulai sibuk lg ya . huff . tapi y bagus lah . daripada cuma berdiam diri di rumah . kayakx kegiatan tuh ga pernah habis aja deh .

mulai dari senin, pulang skula mesti les bahasa inggris di ETC . padahal malas juga sih . tapi y mau gimana lagi . bayarnya mahal sih, mau ga mau ya harus datang , hhe . les ETC nya tuh juga hari rabu . trus selasa sore tuh ada latian futsal . sebenernya sih enak aja futsal tuh, tapi kalo uda disuruh latian fisik, bawaannya malas datang nah . belum lagi kalo ga datang latian, bakalan disindir tuh ma si BOS Bang ALi , ckckck . baru hari kamis sore aq bisa merasa free . bisa main dengan pren-pren q nih . biasanya sih pada ngajak maen bola di lapangan samping mushola , hajar bleh . jumatnya biasanya dari siang ampe sore tuh ada di mushola . kalo ga bersihin mushola, ngobrol ma yg laenx , dll dah . selalu aja da kerjaan di sana tuh . ampe lupa waktu di sana tuh . biasanya sih kalo pulang ke rumah bakalan diomelin bentar ma ortu . tapi gpp dah, uda biasa , hehehe . oia, lanjut lagi . kalo hari sabtu ma minggu tuh bingung mau ngapaen . padahal tuh hari free . tetep aja menggaring di rumah , ckck .

today is tuesday . hari yg enak cuy . da pelajaran kesukaan . apalagi kalo bukan OLAHRAGA . huahahaha . bakalan ketemu lg ma MR. SARYADI . hehe . tapi tetep aja selasa tuh paling malas belajar lah pokoknya . gimana nggak coba ?? habis olahraga menunggu pelajaran yang membosankan , bahasa jepang dan biologi . haduh, malas bgt dah .

udah dulu y . kalo lg ga sibuk deh ntar ngeposting lg . wokeh .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

first day at school in semester 2

first day at school in semester 2 . . . . .
ga seru,bosen ..
masi pengen libur ..
aaagggghhhh ..
napa cpt bgt sih masuk skula nya ??
hmmmm ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Back to School

huff ..
akhirnya selesai juga liburan yang berlangsung selama sebulan ini . peristiwa menarik n kejadian konyol pun menghiasi liburan q . huahaha .. tapi kok cepet banget sih liburnya ?? hadoh, kembali lagi deh ke habitat awal , "belajar" . tapi ada enaknya juga sih . bisa bertemu ma teman sekelas lagi . kangen juga , uda pada berubah semua tuh , ckckck . semoga aja awal masuk sekolah ga ada tugas" dari guru . baru juga mau menikmati liburan , malah udah masuk skula lg , hmmmm ..

ump,segini aja dulu ya . lagi males sih nulis , hehe ..
I'm ready ..
School,, I'm coming !!!
see u holiday . . .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

good bye 2009 ,, and WELCOME 2010 ...

 "this year must be better than before" .

taon baru yg aneh . hmmmm ,, jalan" naek sepeda malem" keliling bontang , tapi seru juga sih .

 sebelum itu, pagi harinya merupakan 'pagi yang menyenangkan' . hahaha ....

akhirnya slesai juga kursus n dpt jga tuh 'SIM A' , hoho ..

 dgn ini telah terkoleksi SIM C, KTP, SIM A ..

siangnya y sperti biasa, slalu ke mushola ..

 ada aja yg dikerjakan kalo uda d sna tuh , ckckck ..

tpi y biarlah, daripada cuma di rumah gaje getoh ...

 ngurus surat, ngangkat lemari ,dll lah . 

hhmmmm .....

 kegiatan sore ga boleh absen ma yang namanya maen bola ..

kegiatan wajib tuh , huahaha ...

 gara" itu jadinya pas malem naek sepeda kaki serasa kocak , puegel nyaaa .

buset dah ..

 kegilaan menjelang taon baru nih ..

but, it's okay..

 kalo ga da 'kalian' emang terasa ga seru boy ..

hehe ,, 

 tapi ada aja yang buat jengkel di malam taon baru ni ..

PLN !!!!!!

yah, itu dia permasalahannya, bilang aja kalo minta dibakar .

 masa' hampir tiap hari mati listrik trus ,, apa sih maunya tuh ??

bener" hari yang aneh ..

 yauda, itu aja dulu , cerita singkat menjelang 2010 ..

2010, I'm coming !!

 must be better .. moga semua target yang uda kutulis di hape bisa tercapai di taon ini ..

amiin ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS