Assalamu'alaikun wr. wb.

Juara 1 OSN Matematika se-Bontang

Assalamu'alaikum ..
alhamdulillah , setelah sekian lama akhirnya bisa ngeblog lagi . ni gara" internet kerjaan mati terus .huh. kadang nyala sih , tapi kalo buat buka bogger, lambat banget . ya jadinya malas deh . berhubung nih lagi online bukan di rumah , ya manfaatin aja lah buat ngeposting , hehe ..

tanggal 28 April minggu lalu , terasa istimewa banget . hari itu kan ada OSN se-Bontang dan aku juga ikut berpartisipasi mewakili SMA YPK . yang aku ikutin OSN matematika . tesnya tuh di SMANTIG . ada 8 pelajaran kalo ga salah yang dilombakan . tiap sekolah nyiapin 3 wakilnya untuk tiap bidang studi .

ump, sebelum hari H nya, sekitar seminggu sebelumnya tuh aku ma yang lainnya ikut karantina . jadi , belajar terus di perpustakaan . awalnya sih ngebosenin , tapi lama-lama yaa dibuat nyantai aja lah . awalnya sih aku ikut OSN ini kayak ga da motivasi gitu. ga semangat banget . tapi ngeliat yang lainnya pada serius belajar yaa jadinya mau ga mau harus serius juga . selain itu juga dapet motivasi-motivasi dari guru juga sih . sebenernya sih kayak ada beban berat yang kupikul . karna taon lalu Yogi , wakil SMA YPK di OSN matemaika, berhasil juara 1 , jadinya ya beban harus menang jadi pikiran terus gara-gara cuma aku aja wakil dari yang kelas 2 nya . haduh ...

mungkin ini jadi momen yang tak terlupakan . alhamdulillah , di olimpiade matematika ini aku berhasil juara 1 . bener-bener ga nyangka dah . padahal awalnya ga pernah kepikiran tuk mencapai juara , minimal yaa ga malu-maluin lah . tapi pas sorenya , Pak Malik sebagai guru pembimbing sms aku , dan ternyata aku juara 1 .. huahaha .. senengnya pas itu tuh .. thanks for all ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Juara 1 OSN Matematika se-Bontang"