zwani.com myspace graphic comments
Assalamu'alaikun wr. wb.

I HOME I I PROFILE I I FACEBOOK I I YPK Community I

I PHOTO I I UGM I I SMA YPK I

OSPEK UGM

Tanggal 8-10 September 2011 , hari yang ditunggu-tunggu datang juga . ospek fakultas teknik pun dimulai . seperti bayanganku sebelumnya , pasti bakal banya tugasnya . mulai dari suruh bawa dan bikin tas , name tag , block note , topi , botol minuman , tugu teknik , essai , dan masih banyak lg deh . sehari tuh mau tidur nyenyak aja susah banget . mau tidur yang diinget malah tugas . mau ga mau ya tiap hari bangun malam trus buat ngerjain tugas . tiap pagi sudah harus ada di KPFT (kantor pusat fakultas teknik) untuk kumpul . tapi seru seru aja sih . dapet banyak teman , dapet pengalaman , kenal kakak angkatan .

di ospek fakultas ini , ada 40 praja . tiap praja ada sekitar 40 anak . ya wajar aja sih , mahasiswa baru yang masuk fakultas teknik aja ada 1400an orang . hm , aku sih masuk di praja 36 lombok . Lombok .. hu ha hu ha PEDAS !! hahaa .. jargon praja lombok yang bakal kuingat trus ..

ini beberapa foto praja 36 LOMBOK ..













Tanggal 15-18 dan 24 September 2011  harus kembali berjuang di ospek jurusan teknik kimia UGM . kirain bakal lebih nyantai , eh taunya sama aja kayak ospek fakultas . tugas bejibun .tapi ya kali ini masih bisa tidur nyenyak sih . tugasnya ga seberat pas ospek fakultas . osjur ini hampir sama dengan ospek fakultas . harus sudah kumpul jam 6 pagi . tapi karna udah terbiasa pas di ospek fakultas ya jadinya ya bukan masalah lg ini .. kalo ini cuma disuruh buat name tag aja , jadi ga ribet ..

di osjur ini , aku masuk di kelompok polyvinyl pyrollidone . anggotanya ada ferdana , jessie , hanung, faris , hani , maya , gisna , fildzah , eprillia ..




ini dia logo teknik kimia angkatan 2011 ..
 

ini dia kelompok Polyvinyl Pyrollidone











ospek yang berkesan banget . kalo kata angkatan 2011 tuh , sesuatu banget ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "OSPEK UGM"

  1. Anonim Says:
    7 Juli 2012 pukul 23.02

    brengsek,aku diterima teknik geologi ugm 2012..........
    anti perpeloncoan

  2. Meongnium says:
    1 Agustus 2019 pukul 17.14

    Mantap mas, saya teknik kimia hehe