zwani.com myspace graphic comments
Assalamu'alaikun wr. wb.

I HOME I I PROFILE I I FACEBOOK I I YPK Community I

I PHOTO I I UGM I I SMA YPK I

Bafana FC juara 1

DRAMATIS !!!!
menit akhir yang tak bisa dilupakan . sebuah gol yang dicetak Robert Bumbungan membawa Bafana meraih juara 1 untuk pertama kalinya . tim yang baru terbentuk di musim ini mampu mebuat kejutan di final dengan mengalahkan sang juara bertahan , MFC, dengan skor 2-1 . congrats !!

pertandingan yang diselenggarakan di stadion mulawarman ini berlangsung pukul 4 sore . penonton yang memadati stadion membuat para pemain menjadi lebih bersemangat untuk meraih kemenangan di partai puncak ini . di penyisihan , Bafana sudah 3 kali bertemu dengan MFC . di pertemuan pertama , secara mengejutkan Bafan mampu meraih kemenangan dramatis 3-2 setelah kalah 2-0 terlebih dahulu di babak pertama .



di pertemuan yang kedua , Bafana kalah telak 3-0 . perbedaan kualitas pemain sangat terlihati di sini . percaya diri dari para pemain MFC yang membuat tim ini mampu menang . Di pertemuan terakhir , MFC lagi-lagi menang dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Rifqi Aufa .

Modal kemenangan 2 kali di penyisihan ternyata tak mampu membuat MFC menang di partai puncak . Bafan yang turun dengan full team sempat dibuat kerepotan di babak pertama . sulitnya mengembangkan permainan membuat MFC otomatis menguasai jalannya pertandingan . walaupun menguasai pertandingan , tapi ketatnya pertahanan dari bafana membuat babak pertam berakhir dengan skor kacamata .

babak kedua bafana merubah strategi . ini cukup efektif karena bafana mulai bisa mengembangkan permainan . tapi , secara mengejutkan striker tunggal MFC Rifqi Aufa mencetak gol melalui tendangan jarak jauh . skor berubah 1-0 . gol ini membuat para pemain Bafana sempat down , namun hanya selang beberapa menit Bafana mendapat penalti setelah penetrasi Pak Malik dijatuhkan pemain belakang MFC . Benaya yang mengeksekusi tendangan penalti sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 . skor ini bertahan hingga babak perpanjangan waktu .

di babak 1 perpanjangan  waktu , tak ada 1 peluang pun yang membahayakan . semua pemain yang di lapangan sudah kelelahan  tapi tak ada yang mampu memanfaatkan ini . di babak kedua , kedua tim saling menyerang silih berganti . ujungnya , saat waktu tinggal menyisakan beberapa menit , aksi robert mampu mengelabui pemain bertahan MFC dan melepaskan sebuah tendangan yang tidak mampu ditepis kiper MFC , Jimmy . skor pun berubah 2-1 untuk kemenangan Bafana hingga akhir pertandingan .

musim ini berakhir dengan kemenangan Bafan FC . siapakah pemenang berikutnya di musim depan ?? tunggu di musim berikutnya ..

Juara 1        : Bafana FC
Juara 2        : MFC
Juara 3        : Yamakashi
Top skor     : Rifqi Aufa (MFC)
Best Player  : Ichsan Faridz (Bafan FC)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Bafana FC juara 1"