Assalamu'alaikun wr. wb.

vakum 2 minggu

setelah 2 mingu vakum , akhirnya bisa lagi nih ngeposting . ni gara-gara internet mati terus jadinya ketinggalan banyak info . huh ... ampe kangen pengen buka facebook and ngeblog lagi .. alhamdulillah , kemarin merupakan hari di mana internet di rumah ku nyala lagi . hahaha ...

ump,,banyak banget kegiatan akhir-akhir ini . mulai dari karantina tuk persiapan olimpiade , ngurus baksos , dll deh . yang baru-baru ini sih kegiatan baksos + mabit di pulau gusung . nyata , seru banget nih mabit . jarang-jarang bisa naek kapal , yaahh , maklum lah , tinggal di desa sih , hehehe .. pokoknya nyesel dah yang ga ikut ...

hmm,, karena olimpiadenya diundur jadi tanggal 28 April , so saat ini konsentrasi lagi ke pelajaran . 2 ulangan telah kulalui kemarin . ulangan Agama n biologi . alhamdullillah , nilai biologi q ada peningkatan , hehe .. kalo agama harus yakin 100 tuh ..

oia , karena ntar lagi mau ada final KLY , jadinya ya musti jaga kesehatan nih . rencananya sih hari jumat tuh finalnya . moga ajah bisa menang , amiin ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "vakum 2 minggu"

  1. ♥ria♥ says:
    7 April 2010 10.57

    wah seksi sibuk ya banyak acaranya ^__^V
    tetep semangat ya

  2. Ichsan says:
    10 April 2010 20.48

    hehe ..
    iyah , sibuk banget akhir" ni ..