zwani.com myspace graphic comments
Assalamu'alaikun wr. wb.

I HOME I I PROFILE I I FACEBOOK I I YPK Community I

I PHOTO I I UGM I I SMA YPK I

Bontang FC menangis ...



hasil kurang memuaskan didapatkan Bontang FC kala melawat ke Bandung . bertanding dengan motivasi lebih setelah di pertandingan sebelumnya mampu menang dari Sriwijaya FC , sayangnya Bontang FC harus bertekuk lutut setelah kalah 2-1 dari Persib Bandung .

di babak pertama , Bontang FC mampu bermain apik , terbukti babak 1 baru berjalan 1 menit 19 detik striker dari Jepang , Kenji Adachihara mampu membuat penonton di Stadion Jalak Harupat terdiam dengan gol nya yang membuat Bontang FC unggul 1-0 . gol ini bermula dari kerja sama di lini depan BFC , striker M.Bachtiar memberi tekanan ke daerah Persib Bandung dan mengakhirinya dengan memberikan umpan kepada Kenji yang dengan sedikit tipuan mampu melewati Rene Martinez dan melepaskan sebuah tendangan keras yang berujung gol .

setelah gol terjadi , praktis Persib Bandung tidak tinggal diam . seluruh pemain Bandung langsung memberikan tekanan dengan melakukan serangan bertubi-tubi . sayangnya , Persib belum mampu membalas gol karena begitu ketatnya pertahanan yang dipimpin bek legiun asing yang baru saja direkrut Bontang FC , Patricio Jimenez . Bontang FC hanya bisa sesekali melakukan serangan melalui serangan balik . begitu cemerlangnya penampilan dari kiper Bontang FC , Ade Mochtar membuat babak pertama berakhir dengan keunggulan Bontang FC 1-0 . padahal Persib sudah menguasai jalannya pertandingan di babak pertama , sayangya dewi fortuna belum berpihak kepada Maung Bandung , julukan Persib Bandung .







babak kedua , semua berjalan berbeda . Persib Bandung dengan berani memainkan 4 striker sekaligus , Christian Gonzalez , Hilton , Airlangga , Budi Sudarsono . Persib masih menguasai jalannya pertandingan di babak kedua dengan terus menggempur pertahanan Bontang FC . setelah selama 1 jam bertahan , akhirnya gawang Bontang FC jebol juga tepatnya di menit 70 . kelengahan bek Bontang mampu dimanfaatkan oleh Eka Ramdhani melalui tendangan pojok . bola mengarah ke arah Gonzalez yang tidak dikawal dan berhasil menjaringkan bola melalui sundulannya .

gol penyama kedudukan ini membuat Bontang FC berusaha bermain terbuka . lagi-lagi Bontang FC lengah sehingga dengan cepat Persib mampu membalikkan kedudukan melaui kaki Hilton memanfaatkan tendangan pojok . skor berubah 2-1 yang bertahan hingga akhir pertandingan .

dengan begini , Bontang FC hanya mampu membawa pulang 3 poin setelah tur nya ke Palembang dan Bandung . Saat melawat ke Palembang , Bontang FC mampu mematahkan rekor Sriwijaya FC yang tidak pernah kalah di kandang . Saat itu , Bontang mampu mempermalukan Sriwijaya FC dengan skor 2-1 . gol Sriwijaya dibuat oleh Pavel Solomin yang kemudian dibalas 2 gol Bontang yang dicetak Kenji Adachihara dan Ali Khaddafi .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Bontang FC menangis ..."

  1. Doni Patria Wardhana says:
    12 Maret 2010 pukul 23.38

    Sebenarnya peluang Persib sangat banyak, tp karena penyelesaian yang terlalu terburu-buru...ya itulah sepak bola. tak ada yang tak mungkin..Bravo Persib
    thanks