Assalamu'alaikun wr. wb.

Rubiks Cube 5x5

alhamdulillah , akhirnya bisa juga nyelesaikan rubik yang 5x5 . sebenarnya sih cuma butuh 1 hari aja tuk solving yang 5x5 . masalahnya ane ga punya rubik yang 5x5 sih . unutng aja ada temen yang punya , trus mau minjemin . yauda deh , langsung aja tak coba . ternyata ga sulit banget kalo udah ngerti solving 4x4 dan 3x3 , hehe  ..  ...

5x5 lewat ,berikutnya pengen nyoba yang 6x6 nih . smoga aja ada temen-temen ku yang beli , jadinya kan bisa minjem , hoho .. sekarang ini ane punya rubik yang 3x3 , 4x4 , mirror . . .


eh, malem ini baru aja beli rubik yang 5x5 di temen ane . alhamdulillah
harganya murah , 50 ribu aja . nih , kalo mau liat , tuh rubik yang baru aja ane beli .










nih ada kumpulan gambar rubik yang ane punya ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

6 Response to "Rubiks Cube 5x5"

  1. mada says:
    13 Maret 2010 19.16

    belinya dimana??alamat lengkap

  2. Alvhie aja ga pake N says:
    13 Maret 2010 20.44

    pengen belajar rubiks...???

  3. Ichsan says:
    14 Maret 2010 05.43

    beli di bontang gan , temen ane ada yang jualan .

    belajar aja , seru lho , awalnya emang susah banget tuh . tapi kalo udah bisa pasti ketagihan :)

  4. miranti verdiana dewi says:
    14 Maret 2010 13.05

    aku ingin bisa main rubrik :(

  5. Ichsan says:
    14 Maret 2010 17.48

    belajar dari youtube aja .
    ada bnyk tutorial di situ ..

  6. sueraya says:
    15 Maret 2010 14.32

    wah...sy taw men yg 3x3 je...huhu
    kena blaja nih...