Assalamu'alaikun wr. wb.

Astramatika XVII

perjuangan di Samarinda telah usai , tepatnya tanggal 13 Februari aku bersama teman-teman tlah mengikuti Astramatika di gor UNMUL Samarinda . ada 12 orang yang mewakili SMA YPK tuk ngikuti Astramatika . 1 tim ada 3 orang . aku sekelompok ma temen sekelas, baruna n shely .  sebenernya sih agak ragu juga nih ikutan , gara-gara ga pernah latian sih , hehe .. niatnya sih pengen ikut, tapi kalo uda disuruh latian tuh terasa banget malasnya , ckckck ...
kami pergi ke Samarindanya tanggal 12 Februari hari Jumat pukul 14.00 WITA . naek mobil bersama Baruna, Nadi , dan Fakhri . di mobil tuh kerjaannya malah maen rubik , lagi ketagihan sih .. di Samarinda kami nginep di Hotel Grand Victoria . aseeekkk dah ,, deket Mal sih , haha .. sampai di hotel aja aku mandi , shalat , trus langsung tancap ke Mal Lembuswana . hoho ... di Mal aku langsung borong banyak Rubic , pokoknya kalo udah ketagihan tuh kayak gini suda . ga inget duit , langsung beli aja . huahaha ...





malemnya , di jadwal sih makan malem trus latian . tapi karna ada insiden tak terduga, jadinya kami belajar ndiri . ya walaupun ga ngerti dengan soal-soalnya , tetep aja happy , hoho .. banyak cuy yang ga ngerti . ni efek karna ga pernah latian sih , hadooohh ..

waktu hari H , kami naek mobilnya Mr. Didik menuju gor . karna mobilnya hanya cukup tuk beberapa orang saja , so pake kloter getoh . aku dan teman sekamarku naek di kloter terakhir . Astramatika tahun ini ga jauh beda waktu aku ikut astramastika pas SMP .ada 2 macem soal , Mandiri n Kelompok . asli gan ,, susahnya soalnya tuh . yang mandiri cuma kujawab 12 soal dari 35 soal . eh, ga tau deh , 12 atau berapa ya ?? udah lupa sih , pokonya ga nyampe 20 aq ngerjain kalo ga salah . ckck .. soalnya ganas . belum lagi yang kelompok , sama aja . soalnya membunuh . kelompok q aja cuma ngerjain 11 soal dari 30 soal kalo ga salah . udah lupa sih . padahal yang laen tuh ngerjainnya banyak semua . tapi gapapa lah , yang penting dapet pengalaman n sertifikat . hoho .. katanya sih pengumumannya tanggal 23 Februari . semoga aja bisa masuk final , hehe .. < ngarep >

okai , sekian cerita saat mengikuti Astramatika .. nantikan cerita-cerita laennya ya ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Astramatika XVII"