Assalamu'alaikun wr. wb.

lupa cara belajar

entah apa yang telah terjadi dengan diriku ini . terasa aneh mengingat sudah lama aq tak merasakan ini lagi . entah virus apa yang hinggap di tubuhku ini . heran sudah pasti . tapi ya mau gimana lagi . pokoknya harus secepatnya dihilangkan . virus ganas yang membuatku lupa cara belajar ...

seperti pembalap moto gp , jika dalam waktu lama tidak membalap karena kompetisi lagi libur atau pergantian kompetisi baru , maka banyak pembalap yang merasakan lupa cara pembalap . seperti yang dialami Lorenzo ketika dia tertinggal dengan pesaing-pesaingnya seperti Valentino Rossi dan Casey Stoner saat ada uji coba balapan . ini aku baca di koran kaltim post hari ini . ga tau benar ga isi beritanya kayak gitu . bacanya cuma sekilas aja sih .

seperti pemain bola yang terkena cedera panjang . maka setelah sembuh pasti pemain tersebut akan merasakan lupa cara bermain bola . mungkin itu terjadi pada beberapa orang . semoga itu tidak terjadi pada pemain yang baru saja direkrut Bontang FC, Marcelinho . Marcelinho sempat terkena cedera panjang setelah mengantarkan persisam naik ke kasta yang lebih tinggi yaitu ISL .

hubungannya dengan aku ???

hmmmmm.... apa mungkin aq juga merasakan dengan yang namanya lupa cara belajar ?? apa ini gara-gara sudah lama tidak pernah belajar ? itu terjadi karena seminggu yang lalu tepatnya tanggal 1 Februaari diriku bersama teman-temanku pergi study tour ke Surabaya-Malang-Yogyakarta . seminggu berada di pulau jawa , terasa sekali puasnya karena libur dari belajar di sekolah yang kadang membosankan itu . ckckck . semula cuma pingin refreshing aja sih , ternyata membawa efek samping . buktinya sejak pulang dari study tour tepatnya hari minggu tanggal 7 Februari , ga ada atau bisa dikatakan hilang niat belajar yang bertujuan untuk mengejar ketinggalan pelajaran di sekolah selama aq ga masuk . belum lagi pas hari seninnya aq juga ga masuk sekolah gara-gara ada tanding futsal . terus besok hari selasa akan ada lagi tanding futsal yang membuat diriku tidak bisa mengikuti pelajaran di sekolah lagi . huff ... kalo gini terus bakalan males sama yang namanya belajar . padahal semester 2 ini udah mengusung target yang begitu tinggi . tapi kalo kayak gini terus, bakalan sulit nih target itu tecapai . optimis harus selalu ada di pikiran nih , supaya target yang kuinginkan dapat tecapai ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "lupa cara belajar"