Assalamu'alaikun wr. wb.

OLFAR < Olimpiade Farmasi >

setelah Astramatika berlalu , datang lagi tantangan berikutnya , yaitu Olimpiade Farmasi yang diadakan UNAIR . tempat tesnya di SMA YPK . kali ini aku sekelompok dengan temen sekelas q , Baruna n Grendy . awalnya sih , niat ikut ini cuma ngincar sertifikat . tapi setelah berhadapan dengan soal-soal ganasnya, kuubah niat q menjadi mendapatkan nilai yang bagus , setidaknya ga malu-maluin lah . soalnya juga aneh-aneh pula , ckck .



ada 90 soal . 60 soal pake bahasa indonesia dengan ketentuan benar dapet nilai 4 , salah -1 , ga dijawab 0 . trus 30 soalnya pake bahasa inggris . ketentuannya benar dapet nilai 6 , salah -2 , ga dijawab -1 . sadis dah , mana soal bahasa inggrisnya susah pula , ckckck .. kalo diliat sih , dari seluruh kelompok yang ada di kelas waktu itu , cuma kelompok q aja yang ngerjainnya paling nyantai . yang laen tuh pada pasang muka serius . lha kami lho ngerjain aja pake ketawa-ketawa , pokoknya paling ribut lah waktu ngerjain , haha .. aneh !!!



setelah selesai ngerjain , kami ke Aula dengerin materi tentang farmasi . hadoh , garing banget dah , mending juga langsung pulang . tapi yauda lah , nikmati aja .sampai jam setengah 2 siang baru ada pengumumannya . ternyata yang lolos kelompok dari SMA Melati Samarinda . setelah pengumuman, ngambil sertifikat trus pulang .. akhirnya bisa juga pulang . uda ngantuk berat tuh , gara-gara semalam tidurnya jam 12an setelah pulang dari Samarinda ...




huff ...

OLFAR tlah berlalu ..

berikutnya konsen ke LOPI ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "OLFAR < Olimpiade Farmasi >"