zwani.com myspace graphic comments
Assalamu'alaikun wr. wb.

I HOME I I PROFILE I I FACEBOOK I I YPK Community I

I PHOTO I I UGM I I SMA YPK I

SMA YPK berhasil merebut Juara 1 turnamaen PAMA CUP

setelah bertahun-tahun puasa gelar , akhirnya SMA YPK berhasil merebut lagi juara 1 . sekitar 2-3 tahun tim futsal SMA YPK menunggu untuk mendapatkan juara 1 . sebenarnya kesempatan SMA YPK merebut juara 1 sempat ada saat turnamen Kapasisbon tahun lalu . sayangnya, saat itu SMA YPK kalah di final dan hanya meraih juara 2 . sedangkan peluang berikutnya juga gagal dimanfaatkan ketika di turnamen Walikota Cup lalu SMA YPK hanya mampu meraih juara 4 .

di turnamen PAMA CUP yang diadakan mulai tanggal 6-10 Februari ini , benar-benar terjadi keajaiban . tim-tim unggulan secara mengejutkan dengan cepat tersingkir . seperti SMKN 1 yang takhluk dari SMKN 2 . SMAN 3 takluk dari SMK Monamas dalam drama adu penalti , dan satu lagi, juara walikota cup lalu , SMK Monamas juga tumbang di tangan SMKN 2 dengan skor 5-3 .

hanya SMA YPK yang sangat beruntung karena berada di group yang tidak terlalu berat . di partai pertama, SMA YPK berhasil dengan sukses menghantam musuhnya Tunas Bangsa dengan skor fantastis yaitu 12-2 dengan Rifqi Aufa memborong 6 gol sekaligus . di partai kedua SMA YPK kembali meraih kemenangan saat berhadapan dengan SMK YKPP dengan skor 6-4 . Selanjutnya YPK sukses menghantam musuh bebuyutannya SMAN 1 dengan skor 8-3 . Di semifinal, YPK harus bersusah payah untuk meraih kemenangan dari SMAN 2 dengan skor 6-4 . hingga akhirnya di partai puncak melalui pertandingan yang sengit SMA YPK berhasil keluar sebagai juara 1 setelah melalui tambahan waktu dengan skor 4-3 .

alhamdulillah . berkat doa dan dukungan dari semua pihak SMA YPK mampu melewati segala tantangan dan rintangan yang menghadang . semoga ini menjadi awal kebangkitan dari SMA YPK dan semoga bisa terus menjuarai event-event yang ada berikutnya .

Congratulations SMA YPK !!!!!!!!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "SMA YPK berhasil merebut Juara 1 turnamaen PAMA CUP"