Assalamu'alaikun wr. wb.

ga jadi ikut OMITS

fiuh , ternyata aq ga jadi ikut OMITS . kok malah lega ya ?? hehe ,, habisnya males sih , lombanya di balikpapan pula , jauhnya etoh . makanya lega . kalo gitu ngapain daptar ?? diajakin ma temen sih , ga enak juga nolaknya . lagian aq juga tertarik ma matematika n ortu udah ngijinin , yauda waktu tuh langsung ajah daptar .

OMITS tuh apaan sih ?? OMITS tuh Olimpiade Matematika ITS . aq juga belom tau kayak apa soalnya . Mr. Malik juga kagak tau . makanya jadi penasaran pengen ikut , hehe .. tapi , baru tadi aq dikasi tau oleh guru yang mau mendampingi yaitu MR. Gatot kalo ternyata kita kagak jadi ikut . dibatalin aja . habisnya ternyata lombanya tuh hari minggu . jam 12 siang baru registrasi . berarti kemungkinan jam 1 siang baru mulai , dan itu biasanya makan waktu 3 jam lombanya . so, berarti selesai jam 4an lah . karna masalah itu deh Mr. Gatot menyarankan ga usah ikut aja . lagian hari seninnya mau ada tes lopi yang kedua . yauda lah , batal aja ikut lombannya . untung aja Mr. Gatot belum daptarin . jadinya ntar uang n persyaratannya mau dikembalikan .

okai deh , saatnya konsen ke Lopi . alhamdulillah , Lopi yang pertama dapet skor 10 , dan itu ternyata peringkat 1 . semoga aja di tes yang kedua hari senin bisa mendapat skor yang bagus juga n bisa peringkat 1 lagi , amiin ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS