Assalamu'alaikun wr. wb.

Pekan Berat tlah Berlalu .....

alhamdulillah ,, pekan 'neraka' tlah berakhir . kenapa mesti 'neraka' ?? giman ga 'neraka' coba , masa' dalam 4 hari ada 6 ulangan . harusnya sih 7 . tapi untungnya ada guru yang baek hati mau menunda ulangannya . buset dah pokoknya , gile aja tuh , sempet sehari tuh da 2 ulangan , sebenernya sih udah biasa 2 ulangan sekaligus , tapi ini sungguh luar biasa , ulangan nya Kimia n Sejarah .. huuaaaaa ... menangis ngeliat soal sejarah ..




ini nih rincian ulangan nya :

> Senin    : Biologi bab Sistem sirkulasi / peredaran darah

> Selasa  : Biologi bab Sistem Pencernaan

> Rabu    : Kimia dan Sejarah

> Kamis  : Matematika bab Fungsi komposisi &Fungsi Invers dan Komputer




hari senin , biologi menanti .. pelajaran paling ga q suka ini ada di jam ke-3 . ulangan kali ini adalah bab sistem sirkulasi / peredaran darah . hadoohh , bener-bener bingung . banyak yang ga tau jawabannya eee .. ada 30 soal . tapi teman-teman ku pada lancar semua nah . uuggghh ,, waktu belajarnya kurang sih , terlalu sibuk dengan berbagai ,macam kegiatan . semoga aja ga her . amiin ..




next , hari selasa . lagi-lagi biologi , pelajaran paling membosankan . huff . kali ini ulangannya bab pencernaan . gila dah tuh soal !!! dari 30 soal yang ada , ga nyampek 10 yang aq yakin jawabannya bener . hhhmmmm .  setelah selesai ulangan , ternyata temen-temen ku juga pada ga bisa ngerjain . entah kenapa aq ngerasa lega , hehe .. tenyata tidak hanya aq yang ngerasa kesusahan , hoho .




hari rabu bener-bener berat . 2 ulangan yang materinya luar biasa banyak . tapi tadi uda dikasi tau nilai ulangan kimianya lho . cepet juga gurunya ngoreksi , dan alhamdulillah aq dapet nilai yang memuaskan , 92 . bangga sih karna ga nyampek 5 orang yang bisa nembus angka 9 . ga nyangka banget tuh . waktu itu aja sempet koneng . gurunya tiba-tiba ngomong "yak, tinggal semenit lagi ya.." . buset dah , ngasi tau nya telat banget bu... jelas aja koneng , masih ada sekitar 6 soal yang belum q kerjakan . yauda , hanya dengan insting q jawab semua soal yang belum q jawab , hehe ... kimia berlalu ,, sejarah pun menghadang . soalnya ada 30 . aq bener-bener ga belajar sejarah cuy . jadinya ya pasrah aja pas ngerjain . ternyata yang laen juga begitu . lebih fokus belajar kimia ketimbang sejarah .




hari kamis juga 2 ulangan . tapi termasuk agak ringan nih . alhamdulillah , ngerjainnya lancar-lancar saja dan yakin matematika dapet nilai sempurna . semoga aja matematiknya dapet 100 , amiin . komputer juga begitu , lancar-lancar saja .




tapi pekan depan juga menanti ulangan-ulangan . kalo ga salah senin ada tes mulok . selasa da ulangan bahasa indonesia . semoga bisa mendapat nilai yang terbaik , amiin .

SEMANGADH !!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Pekan Berat tlah Berlalu ....."