Assalamu'alaikun wr. wb.

Study Tour 'Tour de Campus' 2010

seminggu yang tak akan terlupakan saat berada di tanah Jawa , tepatnya di Surabaya-Malang-Yogyakarta . tour yang diikuti kurang lebih 100 orang ini bener-bener beda . top dah , ga nyesel deh kalo ikut . awalnya sih ga nyangka bakalan seru seperti itu . kami ber6, aku, adhe , aupar , zendy , tio , yama berpetualang di sana . kejadian-kejadian aneh,seru,dan konyol pun menghiasi perjalanan selama tour ini .

jadwal yang padat tidak membuat peserta tour merasa bosan dan kelelahan . justru semua terasa begitu bersemangat .  meskipun ada beberapa teman kita yang sempat sakit dan dibawa ke rumah sakit . di sana kami mengunjungi 6 universitas, mulai dari ITS , UNAIR , UC , UNIBRAW , UM , UGM < Universitas Gadjah Mada> .
Dari keenam universitas yang dikunjungi , yang terlihat bagus adalah Universitas Ciputra . itu aja udah keliatan dari gedungnya yang mewah dan full color . hmmmm . kalo ngeliat gedung kayak gitu aja udah bisa dipastikan untuk masuk situ bakalan mahal banget . barang-barang dan peralatan yang ada di sana aja mewah semua . belum lagi semua ruangan bagus-bagus . ckckck ...  sekedar penjelasan , universitas ini berada di kota surabaya di daerah ciputraland, kawasan orang elite di sana . universitas ini salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Surabaya . seandainya kuliah di sana murah, pasti bakalan banyak yang ke sana tuh .





universitas yang kutunggu-tunggu malah terakhir dikunjungi yaitu UGM . tempat kuliah yang kuinginkan setelah lulus SMA nanti . semoga aja bisa bisa ketrima di UGM , amiinn . tapi sampai di sana justru yang ada malah kekecewaan yang mendalam . betapa tidak , ternyata ada 3 sekolah yang berkunjung ke UGM . sebenarnya sih 3 sekolah bukan masalah . yang jadi masalah tuh ada 1 sekolah yang dari Bekasi , bawa murid ga tanggung-tanggung , langsung 300 murid dibawa . ya apa ga kesel . ruangan sempit kayak gitu , diisi berapa ratus orang . huff . semangat pun jadi pudar dan menghilang . tapi gapapa lah . pokoknya tetap UGM yang jadi incaran .

tapi ada 1 masalah lagi nih yang bikin males ikut tour , yaitu dapet tugas ngerangkum universitas yang uda dikunjungi . hadoooh . masalahnya mesti dikumpulin hari senin . sebenarnya sih hari jumat dikumpulnya . tapi , gurunya lagi baek , hoho...

mungkin itu aja sih yang bisa kuceritakan . sebenarnya bakalan banyak kalo dilanjutin , tapi udah males juga . selain itu juga lagi banyak tugas . nih ajah menyempatkan diri  ngeposting setelah beberapa hari absen , hehe ..

bye ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Study Tour 'Tour de Campus' 2010"