zwani.com myspace graphic comments
Assalamu'alaikun wr. wb.

I HOME I I PROFILE I I FACEBOOK I I YPK Community I

I PHOTO I I UGM I I SMA YPK I

Pekan Maulid Nabi

Maulid Nabi kali ini terasa beda banget . seru lah pokoknya . kami , ROHIS SMA YPK dapet undangan acara Maulid Nabi yang diadakan ROHIS SMA Vidatra . so, sebagai saudara + saingan abadi kami turut berpartisipasi di acara itu . di acara yang bertema 'Pekan Maulid' ini ada 3 lomba + LDK . Lombanya ada nasyid , dekor stand, dan kaligrafi . dari YPK , kami mengirim nasyid 2 kelompok , dan alhamdulillah , nasyid kami berhasil meraih jaura 1 . sungguh luar biasa karena hanya latian 3 hari mampu meraih hasil yang maksimal .

Acara yang diselenggarakan di Gedung MPB / Gedung Serba Guna ini terkesan mewah sekali . diliat dari dalam gedungnya, bagus banget . ruangan nya juga ada banyak . belum lagi didukung dengan dana yang banyak pula . terbukti dari piala yang berjumlah 12 + piala bergilir yang terlihat sangat besar . piala Aksi Muda aja kalah tuh ma piala nasyid yang juara 1 nya , ckckck .. kapan YPK bisa ngadain acara sebagus itu dan didukung sekolah ??? hmmm... mau ngadain acara aja ga didukung sekolah . huff...




rincian juara tiap lomba :
:: Lomba Nasyid
 Juara I     : SMA YPK
 Juara II    : MAN
 Juara III   : SMKN 1

:: Lomba Dekor Stand
 Juara I    : SMA Vidatra
 Juara II   : SMA Negeri 1
 Juara III  : SMA Negeri 2

:: Lomba Kaligrafi
 Juara I   : SMA Negeri 1
 Juara II  : SMA Negeri 2
 Juara III : SMA Vidatra
 
:: Juara umum nya SMA Negeri 1 ...

Piala bergilirnya gede banget . hadoooh , seandainya YPK yang dapet . tapi gapapa , masi ada taon depan . ROHIS SMA YPK pasti bisa !!!!
ga nyesel dah ikutan di acara ini . terutama LDK nya . Seru banget , apalagi pas yang habis ishoma , yang ngisi materinya k' Bima tuh . asiik banget tuh .. tapi sayangnya ga bisa nonton nasyidnya . padahal pengen banget nonton . aaaahhhh ..

thank's to :
> Allah swt. atas kemenangan yang diberikan kepada nasyid YPK
> ROHIS SMA Vidatra yang udah mau ngundang YPK
> Teman-teman pengurus ROHIS + yang udah mau bantuin di acara Maulid Nabi ini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Pekan Maulid Nabi"

  1. Bella Yuliatin says:
    9 Maret 2011 pukul 12.18

    hihiii, jadi kangen ee liat ceritamu san :D