Assalamu'alaikun wr. wb.

good bye 2009 ,, and WELCOME 2010 ...

 "this year must be better than before" .

taon baru yg aneh . hmmmm ,, jalan" naek sepeda malem" keliling bontang , tapi seru juga sih .

 sebelum itu, pagi harinya merupakan 'pagi yang menyenangkan' . hahaha ....

akhirnya slesai juga kursus n dpt jga tuh 'SIM A' , hoho ..

 dgn ini telah terkoleksi SIM C, KTP, SIM A ..

siangnya y sperti biasa, slalu ke mushola ..

 ada aja yg dikerjakan kalo uda d sna tuh , ckckck ..

tpi y biarlah, daripada cuma di rumah gaje getoh ...

 ngurus surat, ngangkat lemari ,dll lah . 

hhmmmm .....

 kegiatan sore ga boleh absen ma yang namanya maen bola ..

kegiatan wajib tuh , huahaha ...

 gara" itu jadinya pas malem naek sepeda kaki serasa kocak , puegel nyaaa .

buset dah ..

 kegilaan menjelang taon baru nih ..

but, it's okay..

 kalo ga da 'kalian' emang terasa ga seru boy ..

hehe ,, 

 tapi ada aja yang buat jengkel di malam taon baru ni ..

PLN !!!!!!

yah, itu dia permasalahannya, bilang aja kalo minta dibakar .

 masa' hampir tiap hari mati listrik trus ,, apa sih maunya tuh ??

bener" hari yang aneh ..

 yauda, itu aja dulu , cerita singkat menjelang 2010 ..

2010, I'm coming !!

 must be better .. moga semua target yang uda kutulis di hape bisa tercapai di taon ini ..

amiin ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS