Assalamu'alaikun wr. wb.

Sukses AKSI MUDA 2010

Assalamu'alaikum wr.wb.

alhamdulillah, setelah berbulan-bulan menyiapkan acara ini, akhirnya acara AKSI MUDA diselenggarakan dengan sukses tepatnya tanggal 24 Januari 2010 hari minggu  . yah,meskipun untuk ngadain ni acara butuh perjuangan banget, tapi hasilnya memuaskan juga sih . semua tuh ga da yang sia-sia dah . masalah tuh dateng trus silih berganti . padahal 1 masalah aja blom slese, eh masalah laen dateng bergerombolan . buset dah,ckckck . tapi Alhamdulillah, Allah masi memberikan kami keringanan tuk ngadepin semua masalah itu . sebenarnya sih tergantung kitanya aja bagaimana kita ngadepin semua masalah itu . Insya Allah dengan kesabaran semua bisa teratasi dah . sebenarnya dengan banyaknya masalah kita malah berkembang lho . kita bisa jadi kreatif , dengan masalah-masalah yang berbeda-beda, kita mengatasinya dengan cara yang berbeda juga , menurut q sih .

 mulai dari pra acara . banyak banget yang mesti dikerjakan . mulai dari bikin pager n penjara dari bambu, ngurus proposal , ngurus koperasi, karpet, sound, mic, alat band, dll deh . cape' nyebutinnya . tapi perjuangan dan rasa lelah pun ilang ketika ngeliat nih acara . beda banget ma taon lalu . menurut q sih lebih seru yang taon ini , meskipun harus bersusah payah tuk ngadain aksmud ini .  panitianya kebanyakan sih , jadinya ga efektif . hmmm .. moga aja taon depan bisa lebih baek lagi deh , amiin .

thanks to Allah swt , pengurus ROHIS , panitia tambahan , guru , ortu , sponsor , dll .......

sekarang , saatnya siap-siap tuk proker yang berikutnya nih . semoga semua kesalahan dan kekurangan di acara Aksi Muda kemaren bisa diperbaiki di kegiatan ROHIS yang berikutnya , amiin ..

sekian ,,
Wassalamu'alaikum wr.wb.

GO ROHIS SMA YPK !!!!!!!!!!! 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Sukses AKSI MUDA 2010"