zwani.com myspace graphic comments
Assalamu'alaikun wr. wb.

I HOME I I PROFILE I I FACEBOOK I I YPK Community I

I PHOTO I I UGM I I SMA YPK I

Saatnya Beraksi BFC

Sabtu besok merupakan hari yang ditunggu-tunggu publik SMA YPK . akan terjadi perang saudara yang memperebutkan singgasana pemuncak klasmen . yang menang di pertandingan ini bisa dibilang akan juara KLY di musim ini . Bagi yang ingin menyaksikan serunya partai big match antara BFC vs MFC dapat menonton live di lapangan BTN . datang dan dukung tim kesayanganmu ....

Bafana yang di putaran pertama lalu mampu mengalahkan MFC dengan skor 3-2 , berkeinginan untuk mengulangi kesuksesannya lagi dengan memenangi perang besok . Bafana yang saat ini berada di puncak klasmen sangat diburu oleh lawan-lawannya . itu terbukti ketika minggu lalu BFC vs KFC saling berhadapan . terlihat sekali KFC berusaha untuk membuat frustasi para pemain BFC . strategi itu sempat berjalan dengan baik ketika pemain KFC mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 . tapi semangat tak kenal lelah membuat BFC mampu membalikkan keadaan dan menang . Striker ganas yang diambil dari MFC , Benaya , yang membuat segala permainan berubah . 2 gol nya di babak kedua membenamkan KFC dan memupus harapan pemain dan suporter KFC untuk meraih poin . Ketajaman dari sang striker, Mr Benaya , sangat ditunggu aksinya lagi saat melawan MFC besok ...


 


Flashback, di putaran pertama lalu , telah terjadi keajaiban di pertandingan itu . tak disangka-sangka BFC mampu meraih kemenangan yang dramatis .  penonton pun dibuat terheran-heran , betapa tidak, MFC yang di babak pertama mampu unggul dengan skor 2-0 , dikalahkan BFC 3-2 . para pemain BFC yang tak pantang menyerah mampu membalikkan keadaan . itu bermula saat 1 gol yang tercipta dari salah seorang  pemain BFC yang mampu meruntuhkan semangat para pemain MFC . hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Bafana FC . Sebaliknya, justru dengan 1 gol itu membuat semangat para pemain BFC menjadi muncul kembali . semua pikiran akan kalah pun sirna . keajaiban pun terjadi . di sisa waktu babak kedua, pemain sayap BFC, Baskara mampu membuat seluruh pemain dan pendukung MFC tertunduk lesu . 2 golnya mengantarkan Bafana FC meraih puncak klasmen sementara .

pertandingan besok sangat sulit diprediksi . kedua kesebelasan memiliki pemain-pemain tangguh yang tidak bisa dianggap remeh . MFC yang dihuni pemain kelas 1 yang sarat pengalaman akan bisa jadi batu sandungan bagi tim Bafana FC yang mayoritas pemainnya merupakan kelas XI . tapi bola itu bundar . segala sesuatu bisa saja terjadi di luar dugaan . so, jangan sampai perang panas yang dahsyat ini terlewatkan . datang dan dukung tim kebanggaanmu .

semoga saja di pertandingan besok , Bafana FC diberi kemengan lagi sehingga bisa menjadi juara di KLY musim ini ,, amiiin .

BAFANA FC !!!!    FIGHT !!!!!!

hanya ada 1 kata , "MENANG" ....







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Saatnya Beraksi BFC"