Assalamu'alaikun wr. wb.

AKSI MUDA ...

akhirnya ... hari yang ditunggu-tunggu akan datang juga . tinggal 2 hari lagi sih . apaan sih ?? y apalgi kalo bukan acara AKSI MUDA . huaaa... ga sabar nih pengen cepat ke hari minggu . 

setelah berbulan-bulan menyiapkan, akhirnya AKSI MUDA akan diselenggarakan juga . meskipun hambatan, rintangan, tantangan, gangguan , dll sempet menghambat, tapi berkat kerja keras teman-teman yang rela berkorban buat acara ini, AKSI MUDA pun akan terlaksana juga . salut dah buat kalian semua .

semoga AKSI MUDA taon ini bisa berjalan dengan lancar, suksess, dan diridhoi Allah swt. amiin .

SEMANGADH !!!!!!!! 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "AKSI MUDA ..."