Assalamu'alaikun wr. wb.

troubLe

sunday ..
saatx pergi mencari pengalaman dan juara . harus bisa . yah,walopun butuh perjuangan tuk bisa pergi . ada aja hambatan yang menghadang . kalo baru-baru ini sih masalahnya ga ada pelatih . Bang Ali belom tentu bisa . Pak Malik suru jaga try out . waduh , masa' maen tanpa pelatih . sebenarnya bisa aja, tapi peraturan yang bikin jadi ga bisa . peraturannya harus ada manajernya sih . hhhmmm ....

masalah berikutnya ada pada sepatu futsal . hadoh , yang bener aja , masa' maennya harus pake sepatu futsal yang bawahnya karet . padahal kan aq cuma punya sepatu yang bawahnya berpool . huuuaaaaa ... trus gimana donk ?? beli ?? kagak bakalan dibolehin dah ma ortu . udah bayar mahal ikut study tour sih . huff .. terpaksa deh minjem . tapi minjem sapa ?? yang laen tuh sepatunya pada berpool semua . aduuuhhh .

banyak juga nih yang mesti dibawa . kostum, sepatu, kaos kaki hitam , deker , dll dah . untung aja hari senin-rabu sekolahnya libur . gara-gara ada TDS . soalnya kalo ga salah sih futsalnya maen hari senin sore . semoga aja SMA YPK diberi kemenangan . amiinn ..

GO SMA YPK !!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "troubLe"