Assalamu'alaikun wr. wb.

Touring Samarinda

Assalamu'alaikum wr.wb.


huff,,akhirnya datang juga waktu di mana q bisa ngeposting lagi . hehe .. kegiatan-kegiatan yang tak pernah habis ini pun datang lagi . jadinya ya baru bisa cerita sekarang nih , pengalaman ke samarinda yang gokil , seru , aneh , menyedihkan , dll deh . bercampur menjadi satu . hahaha ..

berawal saat hari minggu tanggal 17 Januari 2010 , aq bersama 5 teman dan 1 pelatih berangkat ke samarinda naik L300 . kami pun ngumpul di aula SMA YPK pukul 7 pagi . saat itu , tak terbayangkan kalo kejadian-kejadian seru akan terjadi . sebenarnya sih tujuan awalnya ke samarinda mau tanding futsal . ada event yang diadakan oleh "vivo five futsal" , dan kebetulan SMA YPK diundang . selain YPK , ada juga SMANTIG yang juga ikut turnamen ini . berarti, ada 2 wakil dari Bontang yang siap tuk bertarung di ajang pentas futsal ini ...

kembali ke hari minggu, kami tiba di samarinda dan segere ke MAN 2 tempat kami menginap setelah bergabung bersama 4 teman kami yang lainnya yang telah datang ke samarinda terlebih dahulu . jadinya, wakil dari SMA YPK ada aq , fiqi , benaya , dolfi , osi , oji , bayu , irwan , robert , majiid dan pelatih bang Ali . malam harinya , bukannya istirahat , justru kami pergi jalan-jalan ke Hypermart . ckckck , aneh-aneh aja . aq mah y ikut-ikut aja . toh mumpung uda sampai di samarinda , sekalian aja jalan-jalan .

besoknya , hari senin , ga kalah seru juga tuh . pagi harinya kami latian futsal dulu di lapangan futsal di vivo . habis tuh siangnya ke SCP . akhirnya, setelah sekian lama vakum , akhirnya aq bisa nonton di bioskop lagi , hehe . kami berlima , aq , fiqi , oji , osi , majid nonton 'Ninja Assassin' . gila nih pilm , keren banget . peran utamanya ganteng pula , hhmmm .. peran ninja emang cocok buat tuh orang . gak nyesel dah nonton nih pilm .

pulang dari SCP langsung ke lapangan vivo lagi . kali ini bukan tuk maen , tapi menjadi pendukung buat SMANTIG . tak disangka-sangka , menguasai jalannya pertandingan , justru SMANTIG kecolongan di detik-detik akhir . padahal tinggal 2 detik dan itu lagi posisi unggul 4-3 . eh, ternyata .. skor malah seri . trus, dilanjut ke adu penalti . sayangnya , SMANTIG kurang beruntung dan harus menerima kekalahan pahit . penyesalan pun tak bisa dihindari . kami pun berdoa agar nasib SMA YPK tidak sama dengan yang dialami SMANTIG hari ini .

hari selasa, hari di mana penuh dengan santai dan refreshing dah . pagi aja tidur ampe jam 10an . siangnya jalan-jalan lagi , ckckck .. tapi, di sinilah aksi benaya yang gokil pun muncul . berawal saat kami di angkot , setiap angkot yang kita naiki tuh selalu aja ada ulahnya benaya . mulai dari nanya-nanya ke sopir dengan pertanyaan gaje , ckck .. belum lagi benaya ngeluarin permainan khasnya selama di samarinda , yaitu permainan 'bolak balik kata' . anak-anak mulai menggila di sini . terkena virusnya benaya .


hari yang ditunggu dateng juga . hari di mana YPK akan bertanding . semua terasa begitu nyantai dan ingin segera maen . siangnya pun kami siap menerjang badai yang telah menghadang di depan . lawan kami kali ini adalah SMK 20 Samarinda , tim yang juara 3 taon lalu . tapi kami ya ga takut mendengar itu . justru malah semangat . tapi semangat itu ga bisa ditunjukkan di lapangan ketika kami dicurangi panitia . huh ... padahal di jadwalnya, YPK tuh maen jam 15.40 . eh, baru jam 15.00 uda disuruh maen . apa ga jengkel semuanya . belum ada pemanasan sudah suru main . ya praktis permainan kami hancur lebur . dengan mudahnya kami dilewati pemain lawan . terasa sekali beratnya ngangkat kaki aja . dengan sisa-sisa semangat yang ada, kami pun berjuang . hasil akhir pun berkata YPK kalah dengan skor 3-1 . kecewa itu sudah pasti . tapi ya mau gimana lagi . pengennya sih protes . tapi ya apa daya . protes aja bayar 100 ribu . yauda , mending diamin aja . yah, meskipun itu jengkel banget .

gara" kalah kami bersepuluh berfoya-foya dengan sisa uang yang ada . padahal sebelumnya tuh hemat banget . ampe beli makan di warung , tapi ga minum . saking hematnya tuh . tapi karena kalah , berarti kamis sudah harus pulang . yauda, kami sepakat tuk pergi ke SCP lagi dan menghabiskan uang di sana . di sana sih maunya ke Happy Puppy . eh, tapi uda dibooking semua . terpaksa cuma nonton di bioskop aja . kali ini nonton pilm 'Toilet 105' . setelah itu baru bener-bener ngabisin duit . kita langsung makan di tempat mahal , di bakso lapangan tembak . gile dah . harganya muahal ee .. tapi yauda lah , sesekali kan gapapa , hehe . karna bingung ya jadinya ya aq mesen cumi aja deh . tapi enak juga sih .

oia, hampir lupa . kita dapat langganan sopir angkot nih . sopir angkot gokil yang pernah kutemui selama ini . keren banget dah tuh sopir . masa' kita diajak bercanda terus . kalo bercanda aja sih enak . tapi , ini candanya berlevel bro . bercandanya aja pake bahasa inggris coba . buset dah nih sopir . hebatnya , ternyata, setelah ditanya, katanya sih dulu tuh sopir kerja jadi sekretaris di badak . oalah ,, pantes aja bahasa inggrisnya lancar . tapi kok aneh ya ?? pinter gitu malah jadi sopir , ckck . waktu itu ngakunya namanya Soni . moga aja kapan-kapan bisa ketemu lagi yooo . hehe ..

yauda,itu aja deh ceritanya . sebenernya masi panjang banget nih . tapi uda cape' ngetik , hehe . maap jika cerita ini tidak bagus , hehe . karena masih belom ahli dalah hal mengarang , hohohoho ...
terima kasih yang uda baca nih cerita . cuma sekedar bagi pengalaman aja .
okeh , sampai ketemu lagi di postingan berikutnya ...

wassalamu'alaikumvwr.wb.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Touring Samarinda"