Assalamu'alaikun wr. wb.

Kesibukan Baru ....

setelah sekian lama garing di rumah , akhirnya dapet juga nih kesibukan baru , hehe .. biasanya kalo di rumah tuh cuma ngenet aja , tapi sekarang beda nih , maen game trus sekarang . pas pelajaran di sekolah aja malah maen game , ampe ga dengerin pelajaran ppkn , hehe . maap ya Pak Noor ... padahal tuh wali kelas lho . tapi biarlah , sesekali kan gapapa .. lagi kecanduan sih ...

game apaan sih  ? 2 game yang membuatku tergila-gila , Football Manager 2010 dan quiz Parampaa . berkat kakak q yang pulang ke bontang , aq jadi punya Football Manager 2010 , hehe .. thanks to my brother .. dan 1 lagi , yaitu quiz parampaa . quiz apaan tuh ?? penasaran ?? klik aja disini . dijamin ketagihan dah maen nih quiz . awalnya sih bingung nih kea apa cara maennya , tapi ternyata seru juga ya . sekarang sih baru sampai di level 160 . sulit juga tuh soal .. thanks to Erlanda yang uda mempromosikan quiz ini di kelas , hehe ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Kesibukan Baru ...."