Assalamu'alaikun wr. wb.

everytihng

hmm, uda lama nih ga nge-posting . ternyata akhir-akhir nih mulai sibuk lg ya . huff . tapi y bagus lah . daripada cuma berdiam diri di rumah . kayakx kegiatan tuh ga pernah habis aja deh .

mulai dari senin, pulang skula mesti les bahasa inggris di ETC . padahal malas juga sih . tapi y mau gimana lagi . bayarnya mahal sih, mau ga mau ya harus datang , hhe . les ETC nya tuh juga hari rabu . trus selasa sore tuh ada latian futsal . sebenernya sih enak aja futsal tuh, tapi kalo uda disuruh latian fisik, bawaannya malas datang nah . belum lagi kalo ga datang latian, bakalan disindir tuh ma si BOS Bang ALi , ckckck . baru hari kamis sore aq bisa merasa free . bisa main dengan pren-pren q nih . biasanya sih pada ngajak maen bola di lapangan samping mushola , hajar bleh . jumatnya biasanya dari siang ampe sore tuh ada di mushola . kalo ga bersihin mushola, ngobrol ma yg laenx , dll dah . selalu aja da kerjaan di sana tuh . ampe lupa waktu di sana tuh . biasanya sih kalo pulang ke rumah bakalan diomelin bentar ma ortu . tapi gpp dah, uda biasa , hehehe . oia, lanjut lagi . kalo hari sabtu ma minggu tuh bingung mau ngapaen . padahal tuh hari free . tetep aja menggaring di rumah , ckck .

today is tuesday . hari yg enak cuy . da pelajaran kesukaan . apalagi kalo bukan OLAHRAGA . huahahaha . bakalan ketemu lg ma MR. SARYADI . hehe . tapi tetep aja selasa tuh paling malas belajar lah pokoknya . gimana nggak coba ?? habis olahraga menunggu pelajaran yang membosankan , bahasa jepang dan biologi . haduh, malas bgt dah .

udah dulu y . kalo lg ga sibuk deh ntar ngeposting lg . wokeh .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "everytihng"