Assalamu'alaikun wr. wb.

Back to School

huff ..
akhirnya selesai juga liburan yang berlangsung selama sebulan ini . peristiwa menarik n kejadian konyol pun menghiasi liburan q . huahaha .. tapi kok cepet banget sih liburnya ?? hadoh, kembali lagi deh ke habitat awal , "belajar" . tapi ada enaknya juga sih . bisa bertemu ma teman sekelas lagi . kangen juga , uda pada berubah semua tuh , ckckck . semoga aja awal masuk sekolah ga ada tugas" dari guru . baru juga mau menikmati liburan , malah udah masuk skula lg , hmmmm ..

ump,segini aja dulu ya . lagi males sih nulis , hehe ..
I'm ready ..
School,, I'm coming !!!
see u holiday . . .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Back to School"