Assalamu'alaikun wr. wb.

very busy

Pertengahan Januari - Februari ...
bersiap tuk hadapi banyaknya jadwal , kegiatan yang tak pernah habis itu pun datang silih berganti . puncaknya mungkin pada Februari ntar . banyak schedule yang sudah terjadwal , ckck .. apa aja sih ?? ump, mw tw ??

yah, dimulai dari tanggal 17 Januari 2010 . saat yang tepat tuk menambah pengalaman nih . target juara pun sudah dipatok oleh pelatih "Bang ALI". apa sih sebenarnya itu ?? ya apalagi kalo bukan pertandingan FUTSAL . maennya di samarainda . makanya dari kemaren-kemaren sibuk banget ngurus ini . mulai dari ngumpulin persyaratan pendaftaran, buat proposal, hingga latian rutin . ya pokoknya optimis aja deh . Doakan ya semoga saya dan teman-teman mampu membawa harum nama SMA YPK dengan merebut juara . GO SMA YPK !!!!


next, tanggal 18 Januari 2010 . waduh, ini sayang banget , belum tentu bisa ikut , karna uda da di samarinda nih. apaan sih ?? Pra OSN matematika . aaaaarrrrrgggghhhh . semoga aja bisa ikut nih . katanya sih bisa aja ngerjain pas hari sebelum ke samarinda . semoga aja bener . jangan sampai ini terlewatkan . huff ...

and then, tanggal 23-24 Januari 2010 . ini yang ditunggu-tunggu . hari ketika AKSI MUDA akan diadakan . wow, namanya keren ya ?? apaan sih AKSI MUDA tuh ?? bagi yang belom tau, Q jelasin deh . AKSI MUDA tuh singkatan dari Apresiasi Kolaborasi Seni Islam Muda . nih acara yang diadakan ROHIS SMA YPK . nih acara ngundang sekolah-sekolah yang ada di Bontang . tiap sekolah bakalan nampilin AKSInya , mulai dari musikalisasi puisi, nasyid, teater, band, dll deh . Acara ini akan berlangsung hari Minggu tanggal 24 Januari . so, yang mau liat, datang aja dah , tempatnya di gedung Koperasi PKT jam 08.00 .

yang bikin berat tuh tanggal 23 nya . bener-bener harus berjuang keras nyiapin segala sesuatunya . mulai dari ngangkat peralatan yang dibutuhkan, hingga mendekor panggung . walaupun bakalan capek banget, tapi ikhlas aja lah . Insya Allah segala sesuatu yang dijalankan dengan ikhlas akan terasa mudah dan gampang . yah, itung-itung sekalian latihan menahan emosi . kadang tuh kalo uda kerja dan belum kelar-kelar, emosi sering muncul sih . harus waspada nih . hhhmmmmm ...


go to Februari ...
tanggal 1 februari 2010,,wow . hari yang dinanti-nanti cuy . sekitar seminggu bakalan ga belajar . lho ?? why ?? bakalan ada study tour cuy .kami siap menjelajah Surabaya, Malang, dan YOGYAKARTA . huahahaha . ga sabar juga nih nunggunya . kira-kira sekitar 80an anak bakalan ikut nih . ntar di sana tuh ga hanya rekreasi aja . tapi juga pergi ke kampus-kampus . yang pengen aq liat sih y UGM . pengennya sih kuliah di sana ntar . semoga aja bisa terkabul . amiin . bakalan menggila nih ma pren-pren Q di sana . hoho ...

tanggal 13 Februari 2010,, bersiap tuk ASTRAMATIKA . what's that ?? kalo ga salah sih kepanjangannya Asah Terampil Matematika . bisa dibilang berat persaingannya , tapi tetap harus optimis dalam keadaan apapun . sebenarnya yang dicari sih bukan hanya juara aja . tapi pengalaman dan ilmu yang lebih penting . iya ga ??

tanggal 14 Februari 2010, bakalan ada olimpiade farmasi yang diselenggarakan oleh UNAIR . tempat tesnya di Bontang . suru bikin kelompok 3 orang . pengennya sih ikutan nih . itung-itung nambah pengalaman juga lah . makanya sekarang lagi berusaha mendapatkan kelompok biar bisa ikut .

tanggal 21 Februari 2010, yang ini akan diadakan tes Matematika yang diselenggarakan oleh ITS . tesnya di Balikpapan . uda dapet kelompok sih . mau ikut tapi berat di biaya nih . mesti keluar duit buat nginep sih . moga aja ortu menyetujui . hadiahnya lumayan besar nih . juara 1 aja dapat 5 juta , uda gitu yang juara otomatis PMDK matematika di ITS . enaknya itu . tapi saat ini tetep yang diincar 2 dulu , pengalaman dan ilmu .

huff ..
perjuangan banget nih ngadepin banyaknya schedule . tapi hadapi aja dengan enjoy . hehe ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "very busy"