zwani.com myspace graphic comments
Assalamu'alaikun wr. wb.

I HOME I I PROFILE I I FACEBOOK I I YPK Community I

I PHOTO I I UGM I I SMA YPK I

Pemain Muda Piala Dunia 2010


11 Juni mata akan tertuju ke Afrika Selatan , tempat di mana Piala Dunia 2010 akan berlangsung . di piala dunia kali ini , akan ada beberapa pemain muda yang bakal bersinar , seperti messi , tevez , ronaldo, robinho, rooney , dll . tapi kali ini aku hanya share beberapa pemain muda yang mungkin pada belum kenal .

nih , beberapa pemain muda yang mungkin akan bersinar di piala dunia 2010

1. Pedro Rodriguez

Negara : Spanyol
Umur : 22
Posisi : Striker
Klub sekarang : Barcelona
Info Singkat:
Ia dipercaya menjadi pemain cadangan inti tim Spanyol di Piala Dunia, setelah mencetak 20 gol untuk Barcelona musim lalu dan memantapkan prestasi di enam kompetisi berbeda. Pedro memiliki bakat alami mengolah bola ke gawang. Kemampuannya mencetak gol membuka peluang baginya untuk menjadi bintang. 




2. Marek Hamsik

Negara : Slovakia
Umur : 22
Posisi : Gelandang / Sayap Kiri
Klub Sekarang : Napoli
Info Singkat :
Mungkin ia adalah pemain Slovakia yang paling bersinar. Hamsik membuktikan kualitasnya saat bermain untuk Napoli pada musim terakhir lalu. Dan, sukses itu diyakini akan berulang di Afrika Selatan. 


3, Sergio Romero

Negara : Argentina
Umur : 23
Posisi : Kiper
Klub sekarang : AZ Alkmaar
Info singkat :
Bersama Lionel Messi, ia menjadi bintang muda paling bersinar di Argentina. Pemain yang tengah terikat kontrak dengan AZ Alkmaar ini diandalkan untuk menahan bola-bola lawan menembus gawang Argentina. Ia digadang-gadang menjadi penyelamat skuad Argentina pada Piala Dunia di Afrika Selatan. 




4. Alexis Sanchez


Negara : Chile
Umur : 21
Posisi : Playmaker, Penyerang
Klub sekarang : Udinese Calcio
Info singkat:
Ia dijuluki sebagai 'Wonderboy' atau 'Lionel Messi dari Chile'. Kreativitas permainannya menjadi titik tumpu kesuksesan Chile. Sanchez digadang-gadang akan membuat kejutan di Piala Dunia tahun ini. Pesona Sanchez mulai terlihat sejak bergabung dengan Udinese selama dua musim terakhir.



5. Aaron Lennon

Negara : Inggris
Umur : 23
Posisi : sayap kanan
Klub sekarang : Tottenham Hotspur
Info singkat:
Pemain Tottenham Hotspur ini dibiarkan absen hampir setengah musim lalu agar bisa tampil segar memperkuat skuad Inggris di Piala Dunia. Meski sering dikritik lantaran gagal mencetak gol, tapi kemampuannya meningkat pada semester pertama tahun ini. Hilangnya nama Theo Walcott dalam daftar skuad Inggris membuat Lennon harus berjuang keras. Lennon diandalkan untuk memberi umpan matang kepada para striker seperti Peter Crouch, Jermain Defoe, Emile Heskey, dan Wayne Rooney.


6. Mesut Oezil 

Negara : Jerman
Umur : 21
Posisi : Gelandang serang
Klub sekarang : Werder Bremen
Info singkat:
Tak berlebihan jika playmaker Werder Bremen ini memiliki kemampuan menjadi bintang sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Oezil, yang menjadi faktor penentu kemenangan Jerman di Euro U-21 pada musim panas lalu, memang memiliki segalanya. Talenta Oezil teruji saat terlibat dalam Bundesliga dua tahun silam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Pemain Muda Piala Dunia 2010"